Tips Berkomentar Dengan Benar

Tips Berkomentar yang Benar
Banyak sekali yang menganggap berkomentar itu sepele, sama halnya dengan mengucapkan kata-kaat saja. Namun, menurut saya mencari backlink dengan teknik komentar harus tepat sesuai alur yang dibahas di situs tertentu, dan berkomentarlah dengan relavan.

Apa itu Komentar Relavan?
Komentar Relavan adalah komentar jelas yang berkaitan dengan topik yang dibahas pada situs tertentu, Sehingga komentar anda yang relavan dapat disetujui oleh pemilik situs(admin)
Hanya Komentar spam saja yang tidak disukai oleh pemilik situs, maupun google, karena komentar spam adalah komentar asal-asalan yang dianggap kritik atau sarannya yang disertai link hanya mengharapkan backlink saja. Banyak sekali resiko-resiko jika anda berkomentar spam, salah satunya adalah backlink yang anda dapatkan kualitasnya rendah, dan resiko yang paling besar adalah komentar anda yang telah anda sisipkan link yang menuju web anda dihapus oleh pemilik situs yang anda komentari, jika sudah seperti itu maka anda hanya mendapatkan Broken Link.
Apa itu Broken Link?
Broken Link adalah link yang sudah dihapus, atau link rusak yang menuju website anda. Broken Link juga berpengaruh terhadap SEO, yaitu dapat menurunkan peringkat
Masih bingung? akan saya beritahu contoh komentar spam dan komentar relavan.. Simak berikut ini :

Contoh Komentar SPAM :
Komentar Ungkapan kritik yang singkat :



SemogaBermanfaat

Thanks Infonya Gan


Komentar Pujian simple

Bagus Artikelnya


Komentar singkat :

Thank You


terkadang contoh-contoh komentar yang diatas berefek buruk terhadap situs anda, bahkan bila situs yang anda komentari wajib dipersetujui oleh admin, kemungkinan contoh-contoh komentar diatas akan didelete atau tidak disetujui.

Sedangkan ini Contoh Komentar Relavan yang jelas dan sesuai topik :
Komentar pujian yang relavan saat berkomentar di artikel yang berbau dongeng

Bagus sekali dongeng ini, saya sampai mengeluarkan air mata karena sakit menahan tawa. Dongeng ini satu-satunya dongeng yang dapat menghibur saya, terima kasih.


Komentar kiritik/saran yang relavan :

Ki Kusumo seharusnya ngalah kepada demian, demian juga sih suka ngeledek. Tapi alangkah baiknya jangan saling bertentangan, nanti urusannya aka nada konflik besar-besaran dan dendam turun menurun dari keluarga. Ki Kusumo kan hebat tuh, jadi paranormal dan ketua ormas, lebih baik ngalah aja sama demian yang kemampuan fisiknya kurang kuat seperti ki kusumo.

Nah,, itu contoh dari kommentar relavan 
semoga bermanfaat

0 Response to "Tips Berkomentar Dengan Benar"

Post a Comment