Ciri-Ciri Template Bagus Buat Blog

Sebagai seorang blogger tentu harus mengetahui fitur-fitur yang telah
digunakan pada template yang dipakai untuk ngeblog. Template blogger
haruslah memiliki beberapa fitur yang memang wajib ada pada template
blogger seperti fitur responsive dimana semua template blogger saat ini memiliki fitur tersebut. Mungkin untuk template lama tidak ada fitur tersebut akan tetapi ketika smartphone sangat pesat sekali penggunanya maka fitur responsive ini sangat diperlukan dimana ada banyak pengamat yang memprediksi jika suatu saat nanti lebih banyak orang mengakses internet menggunakan handphone mereka dari pada menggunakan PC. Saat ini pengguna smartphone yang mengakses internet mulai menjamur dan bukan tidak mungkin apa yang telah diprediksi akan terjadi suatu saat nanti. Oleh sebab itu sangat rugi jika anda menggunakan template yang tidak responsive karena anda bisa saja kehilangan 60 - 80 persen pengujung yang datang dari pencarian google. Oleh karena itu pastikan blog anda memiliki fitur seperti fitur
responsive agar anda tidak kehilangan lebih banyak pengujung blog.
Tempat Download Template Gratis Disini


Ciri Template Bagus Buat Blog

 Untuk mengetahui apakah blog anda sudah responsive atau belum anda bisa
menggunakan tool gratis untuk mengeceknya. Jadi sebelum anda benar-benar
serius untuk membangun blog anda pastikan fitur yang dibutuhkan pada
blog anda sudah terpenuhi. Berikut beberapa fitur-fitur yang harus
dimiliki pada blog anda.
 
Responsive, Semenjak adanya smartphone yang beredar  ditengah-tengah masyarakat dengan sangat cepat sehingga banyak orang  memperkirakan bahwa nantinya pengguna internet akan lebih banyak datang dari pengguna smartphone dari pada pengguna PC. Keadaan tersebut membuat para perusahaan internet berbenah diri dan merombak websitenya agar responsive. Responsive sendiri maksudnya adalah website atau blog dapat menyesuaikan diri dengan layar berbagai  smartphone yang ada. Jadi tidak melebar melainkan sesuai layar smartphone yang dimiliki oleh penggunjung blog. Selain itu blog yang  tidak responsive juga dipandang buruk dimata google karena tidak mengikuti jaman.


Seo, Yang namanya blog tentu tidak akan lari dari yang berbaru seo, yang jelas blog manapun tentu membutuhkan yang namanya optimasi sehingga dapat dengan mudah bersaing di serp google.
Oleh sebab itu pastikan template blog yang anda gunakan sudah sangat seo ya.

Ringan, Biasanya pengujung blog yang terlalu lama menunggu loading blog sehingga tidak kunjung memberikan informasi akan di tinggalkan. Berbeda dengan blog yang loadingnya sangat cepat dimana sekali klik udah menampilkan informasi yang di inginkan oleh pengunjung blog. Tentu masalah ini berdampak sangat besar terhadap blog yang anda  bangun. Pastikan pengujung sangat nyaman dengan blog anda sehingg  tidak mudah meninggalkan blog anda dan mau berlama-lama sehingga  google pun menganggap blog anda sangat bermanfaat untuk pembaca.

Memilih Template Blog Untuk Membangun Blog Pribadi

Jika anda sudah memilih template yang pas maka selanjutnya anda perlu
membangun dan memproduksi artikel berkualitas setiap hari. Setidaknya
minimal 500 kata per artikel. Buatlah artikel berkualitas tiap hari
secara rutin maka traffic blog anda akan naik dengan sendirinya. Jika
anda tidak memiliki waktu untuk membuat artikel blog anda bisa gunakan
waktu luang seperti waktu istirahat kerja atau waktu santai anda

Semoga Bermanfaat

0 Response to "Ciri-Ciri Template Bagus Buat Blog "

Post a Comment