Blogger Sukses Asal Indonesia



Blogger sukses asal Indonesia – Kesuksesan tidak diukur dari materi yang diperoleh, tapi kesuksesan bisa saja diukur dari target dan tujuan yang telah dicapai. Dalam dunia blogging, kita memiliki sangat banyak tujuan yang bisa kita targetkan. Seperti mencari teman, berbagi ilmu, terkenal dan sampai meraup rupiah juga bisa menjadi tujuan dalam dunia blogging. Meskipun dunia blogging belum begitu bersahabat dengan rakyat di Indonesia, tapi faktanya sekarang telah banyak lahir blogger-blogger asal Indonesia yang bisa kita katakan sukses dari segi finansial dan materi yang didapatnya. Dunia blogging tidak menjanjikan kepada mereka yang malas dan tidak pernah ingin lebih tahu. Dunia blogging hanya dapat dinaungi oleh mereka yang rajin dan pantang menyerah. Adapun, tujuan artikel ini adalah untuk memberi motivasi kepada blogger-blogger pemula di Indonesia guna menambah semangat blogging dan terus maju dalam dunia digital ini.



            Medhy Aginta Hidayat

Mungkin sudah banyak yang kenal dengan beliau, beliau adalah seorang blogger sekaligus dosen dari salah satu Universitas Madura. Belia dapat membagi waktu sibuknya untuk mengelola sebuah blog yang sekarang sudah terkenal www.blogguebo.com nama blognya. Blog tersebut berfokus pada artikel yang membahas pengelolaan blog dan cara meraup rupiah atau money online. Blog tersebut telah memiliki pengunjung yang loyal, bahkan sampai ribuan pengunjung yan loyal. Namun, tercatat bahwa blog tersebut sempat vakum selama 2 tahun, karena beliau harus menempuh study doktoral di Amerika Serikat.
     
      Herman Yudiono

Beliau adalah seorang pria asal sumedang jawa barat. Beliau berprofesi sebagai seorang full time blogger. Blog yang belia kelalo yang sudah sangat terkenal dimata blogger money pemula adalah www.blogodolar.com. Pria ini setidaknya dapat menghasilkan uang puluhan juta rupiah setiap bulannya hanya dari duduk, berpikir dan menulis di blognya. Selain pemilik blog www.blogodolar.com beliau juga memiliki ratusan blog yang memiliki niche yang spesifik sehingga mengundang banyak pengunjung atau visitor loyal.

       Cosa Aranda

www.panduandasar.com adalah milik beliau. Pria asal surabaya ini sudah dikenal melalui blognya yang bertema berbagai hal yang dibahas dengan panduan dasar. Blog yang beliau kelola sudah menghasilkan jutaan rupiah tiap bulannya hingga artikel ini dibuat.

        Agus Ramandhani

Owner www.o-om.com ini adalah seorang blogger yang part time dan sudah menekuni aktivitas blogging sejak 2007 dan sampai sekarang masih eksis di dunia digital ini. Tak diragukan kalau pengunjung dan sucriber blog ini sampai ribuan orang. Tak hanya satu blog, beliau juga mengelola satu blog lagi yaitu www.zoomtemplate.com. Dua blog ini sangat terkenal di dunia blogging. Setidaknya seperti yang dikutip dari blognya bahwa beliau berpenghasilan ribuan dollar amerika perbulannya.

Benar-benar amazing yang blogger-blogger Indonesia. Kita patut bangga dan terus berusaha mengikuti jejak kesuksesan mereka.

0 Response to "Blogger Sukses Asal Indonesia"

Post a Comment