INI DIA RAHASIA OPTIMASI BLOG RAMAI PENGUNJUNG DIJAMIN AMPUH !



Cara agar blog seo dan ramai pengunjung untuk merampingkan rank alexa, ini merupakan sebuah cara untuk mengoptimasi blog kalian berada pada number page, Tentunya kalian bercita-cita untuk mengubah blog kalian menjadi se seo mungkin. Maka kalian tidak salah lagi untuk datang di blog saya ini, karena kalian akan menjumpai cara rahasia untuk optimasi blog agar ramai pengunjung , dijamin ampuh dehhh.. di harapkan kalian agar membaca secara teliti dan seksama agar kalian dapat memahami lebih dalam cara optimasi blog agar ramai pengunjung, jangan baca setengah-setengah nanti ilmu kalian yang didapat juga ikut setengah hhehh. Tips ini sangat cocok untuk sang pemula, agar blog para pemula dapat bersaingan dalam search engine  untuk merebut nomor satu di google. Lalu apakah saja tips dan triknya?. Berikut tips dan trik bagaimana cara untuk seo agar blog ramai pengunjung.



GAMBAR DI ATAS TIDAK KENA JINGLING KAREN SUDAH MASANG ROBOT.txt Makasih

 OFF PAGE
Ini merupakan salah satu ilmu paling mendasar untuk optimasi blog agar ramai pengunjung, apa yang dimaksud dengan Off page. Kalau diterjemahkan dalam bahasa indonesia off page adalah HALAMAn MATI. Walaupun tips ini sangat mendasar tapi sangat berpengaruh pada ke seoan blog, cara untuk melakukan optimasi blog dengan off page adalah kalian harus mempunyai akun social media baik itu facebook, twiter dan social media lainya. Lalu bagaima cara mengoptimasi blog lewat social media? Berikut caranya
1. Selalu aktif dalam kegiatan group blogger di facebook atau sosmed yang lain.
2. mempromosikan blog lewat group social media.
3. selalu melakukan BW yang relavan.
4. membuat akun facebook baru dan mencari teman blogger.
5. menyediakan jasa gratis pada blog kalian agar blog kalian banyak suka. Seperti bagi templete gratis, software, dan file lainya pokonya yang bermanfaat deh....
Ok yang di ingat dalam mempromosikan di social media adalah jangan mempromosikan sembarang postingan, promosikan postinganmu yang paling menarik mungkin agar parah pembaca terketuk hatinya untuk ngeklik alamat blog kalian. Mungkin itu  mengoptimasi blog agar ramai pengunjung dengan cara Off page.

CARA ON PAGE.
Tidak lengkap rasanya apalagi kalian menerapkan 1 tips saja, maka perlu bagi kalian untuk menerapkan tips pendamping agar saling melengkapi. On page dan off page ini ibaratkan pasangan yang tidak bisa terpisahkan apabila keduanya ini dipadu maka blog kalian dijamin ampuh berada pada halaman kesatu, lantas bagaimanakah caranya? Berikut simak baik-baik ya?

1.  menyisipkan kata kunci pada isi artikel. Tapi perlu di ingat jangan banyak-banyak ya secukupnya saja, seperti pada postingan ini apabila kalian jeli pasti menemukan keyword yang saya sisipkan.
2. berikan penanda pada kata kunci kalian seperti mencetak miring atau mempertebalnya.
3. jangan lupa beri kata kunci juga pada paragraf penutup agar lebih ampuh lagi.
4. apabila postingan kalian banyak gambar alangkah baiknya kalian menyisipkan nama gambar yang berhubungan dengan kata kuci kalian.
5. buat judul yang relavan dengan kata kunci , misalkan kalian buat judul ,  ‘ berikut kucing paling indah dan cantik di dunia” maka kalian bisa mengambil keyword  ‘kucing paling indah didunia’/ ‘kucing paling imut’ dan lain-lain.

CARA MENGOPTIMALKAN BLOG AGAR TERINDEX MESIN PENCARI GOOGLE.
Semoga saja kalian bisa menerapkan dan berhasil atas tips dan trik yang saya telah berikan diatas tadi, Selain cara di atas ada cara lain untuk mengoptimasi blog kalian agar ramai pengunjung yaitu dengan cara  memperkenalkan artikel atau blog kalian ke google. Kenapa harus ke google? Karena google adalah raja mesin pencari di dunia maka dari itu sumber visitor paling banyak datang dari google.  Berikut cara untuk memperkenalkan blog kalian di mesin pencari google.
 Cara optimasi ke satu
 Kalian harus daftar di webmaster google dan lakukan vertifikasi untuk blog kalian
Cara optimasi kedua
Masuk ke menu siitemap pada webmaster dan tambahkan peta situ dengan SITEMAP.XML
Cara optimasi ketiga
Setiap kalian buat artikel, jangan lupa untuk submit artikel di search console webmaster google.
Cara optimasi keempat
Masuk ke pingomatic.com dan daftarkan blog kalian untuk mendapatkan ping di web lain, gunanya cara ini adalah agar kalian lebih dikenal mesin pencari.
Cara optimasi kelima
Daftarkan blog kalian ke  RSS feed bunner.
Ok mungkin itu saja tips dan trik untuk Rahasia optimasi blog agar ramai pengunjung, sebenarnya cara optimasi blog belum sampai di situ ilmunya.  Maka dari itu rajin-rajinlah kalian mencari sumber informasi untuk mendapatkan ilmu tentang mengoptimasi blog agar ramai pengunjung.

TERIMA KASIH

0 Response to "INI DIA RAHASIA OPTIMASI BLOG RAMAI PENGUNJUNG DIJAMIN AMPUH !"

Post a Comment